Kate Bosworth Jatuh Cinta kepada Michael Polish pada Pandangan Pertama

Kate Bosworth Jatuh Cinta kepada Michael Polish pada Pandangan Pertama
Jason Merritt/Getty Images North America
Kate Bosworth 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Kate Bosworth (32) sangat memercayai kekuatan cinta pada pandangan pertama. Berkat itu pula, aktris cantik berambut pirang ini akhirnya menemukan jodohnya.  

Kepada majalah Marie Claire UK, Kate bicara blak-blakan soal pengalamannya bertemu Michael Polish (44), mantan pacar yang kini telah resmi menjadi suaminya.

Ia langsung jatuh cinta saat pertama kali bertemu Michael, sutradarannya di film Big Sur. Hati Kate tidak membutuhkan waktu yang lama untuk ditaklukkan oleh Michael.  

"Aku langsung takluk dalam waktu sekejap. Kecepatannya sekitar sejuta mil per jam. Saking cepatnya saya hampir terjatuh dari kursi," kenang aktris kelahiran Los Angeles, 2 Januari 1983, ini.

Bintang Superman Returns ini bercerita, ada getaran-getaran cinta yang langsung meyakinkannya bahwa Michael adalah pria yang pantas menjadi pendamping hidupnya.

Setelah pertemuan pertama itu, keduanya mulai berkencan dan intens menghabiskan waktu bersama. Setelah setahun berpacaran, Michael yang statusnya duda satu anak dan Kate menikah pada Agustus 2013 di Philipsburg, Montana.

Mulanya ia meragukan kekuatan cinta pada pandangan pertama. Namun ia keliru ketika Michael hadir di hadapannya.

"Kupikir, bagaimana bisa? Tapi ternyata benar. Michael datang dan aku langsung merasakan getaran yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Bertemu Michael serasa kembali ke rumah. Sangat nyaman dan selalu menyenangkan," ungkap kate.

Meyakini kekuatan cinta pertama, Kate mengaku bukan tipikal perempuan yang berusaha menemukan cinta sejatinya dengan mengencani banyak pria.

"Aku ingin jodohku datang dengan cara yang kuyakini itu," kata bintang Still Alice ini. (Daniel Ngantung)



January 30, 2015 at 09:14AM

Leave a Reply