Menteri Susi: 'Pegawai KKP Bukan Orang Buangan'

Menteri Susi: 'Pegawai KKP Bukan Orang Buangan'
Tribunnews/Dany Permana
Budayawan sekaligus politisi PDIP, Guruh Soekarnoputra (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dalam acara perayaan ulang tahunnya yang ke-62, di kediamannya di Jalan Sriwijaya III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2015). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengingatkan kepada semua pegawainya, agar tidak minder masuk kementerian yang ia pimpin. Susi meminta para pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan membuktikan bahwa mereka bukan orang buangan yang tidak bisa masuk Kementerian Pertanian.

"Jangan jadikan KKP sebagai buangan dari orang yang tidak diterima di Departemen Pertanian, Buktikan ya," ujar Susi di acara 100 hari kerja Menteri Kelautan dan Perikanan, Jumat (30/1/2015).

Susi mengungkapkan bahwa Kementerian Kelautan dan Perikanan sudah mendapat predikat sebagai Kementerian nomor 1 dengan kinerja yang paling baik di kabinet kerja. Predikat tersebut diberikan langsung oleh presiden Joko Widodo.

"KKP departemennya juga nomor satu, berarti ibu dan departemen sudah sejalan, " ungkap Susi.

Susi menambahkan kepada seluruh pegawainya agar tidak lesu dalam bekerja. Karena menurut Susi, Kementerian Kelautan dan Perikanan menjadi sorotan masyarakat Indonesia saat ini.

"Ayo kita jaga stamina kita, kita jaga spirit kita supaya kita sampai pada KKP yang diperhitungkan di negeri ini," papar Susi.



January 30, 2015 at 10:50AM

Leave a Reply