Mettu Duaramuri bilang Persipura tak Pulang Hingga Lawan Persib Bandung

Mettu Duaramuri bilang Persipura tak Pulang Hingga Lawan Persib Bandung
blog
Mettu Duaramuri 

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Demi bersiap menghadapi Liga Super Indonesia 2015 dan Piala AFC 2015, seluruh komponen Persipura Jayapura harus meninggalkan kampung halaman  selama sebulan lebih.

Sepekan setelah menggelar prosesi peluncuran tim untuk musim 2015 pada awal Januari silam, seluruh tim pelatih dan para pemain Persipura bertolak ke Batu, Malang untuk menjalani pemusatan latihan pramusim. 

Keikutsertaan skuat Mutiara Hitam di turnamen pramusim, Piala Surya Citra Media (SCM) 2015 di Malang, juga menjadi salah satu pertimbangan manajemen dalam menggelar pemusatan latihan di Batu.

Setelah gagal lolos dari fase grup Piala SCM, Boaz Solossa dkk. tetap menetap di Batu dan tak kembali ke Jayapura. Bahkan menurut rencana, mereka akan terus melanjutkan masa persiapan di kota wisata tersebut.

Pasalnya, Persipura bakal menjalani dua laga penting pada pertengahan Februari mendatang. Selain tampil kontra Persib di laga perdana LSI 2015 (20/2), skuat asuhan Osvlado Lessa juga bakal tampil di ajang Piala AFC 2015 (24/2).

"Kami telah meninggalkan Jayapura sejak tanggal 10 Januari silam dan rencananya bakal terus menjalani persiapan di Batu, Malang hingga menjelang laga kontra Persib," ujar asisten pelatih, Mettu Duaramuri.

Jika dihitung sampai dengan laga kontra Persib , bisa dipastikan bahwa Boaz Solossa dkk. berarti bakal meninggalkan kampung halaman mereka selama sebulan lebih.



January 29, 2015 at 09:26AM

Leave a Reply