Persija Siapkan Stadion Manahan Solo

Persija Siapkan Stadion Manahan Solo
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola, Stefano Lilipaly (tengah) bersama Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta putar otak mencari venue alternatif pengganti Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Mereka ingin kalaupun kejadian terburuk terjadi, Macan Kemayoran terusir dari Jakarta, suporter tetap bisa memberi dukungan secara maksimal.

Berkaca dari jadwal resmi Liga Super Indonesia 2015, sekurangnya ada sembilan partai kandang Persija yang terancam tidak bisa dimainkan di Jakarta.

Pada tanggal-tanggal jadwal pertandingan SUGBK sudah disewa oleh pihak lain untuk keperluan acara nonsepak bola seperti konser musik atau rohani.

“Ada dua stadion yang kami siapkan jika memang PT Liga Indonesia  memutuskan kami tidak bisa menggeser jadwal pertandingan bermasalah di  SUGBK,” ungkap Ferry Paulus, Presiden Persija.

Stadion Patriot,  Bekasi, jadi alternatif utama. Selain memiliki kapasitas besar dan  berkualitas internasional letaknya relatif terjangkau bagi The Jakmania.

“Kehadiran  suporter amat penting untuk memompa semangat para pemain di lapangan.  Kehadiran mereka secara signifikan memberi pemasukan finansial bagi  manajemen,” kata Ferry.

Halaman12


January 29, 2015 at 08:42AM

Leave a Reply