Peserta Nikah Massal ini Diarak Dengan Menggunakan Panser

Peserta Nikah Massal ini Diarak Dengan Menggunakan Panser
Dispen TNI AD
sekitar 20 pasangan perwakilan pengantin dengan berpakaian adat daerah diarak keliling Istora Senayan Jakarta selama 30 menit dengan menggunakan 8 panser milik TNI Angkatan Darat. 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA- TNI Angkatan Darat melalui Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad) bekerja sama dengan sejumlah pihak, antara lain Harmoni Cinta Indonesia (HCI) dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta, menggelar akad nikah massal bertempat di Istora Senayan Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Akad nikah massal ini diikuti oleh 5.125 pasangan berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Suasana pernikahan massal yang digelar TNI Angkatan Darat menurut laman berita Dinas Penerangan TNI AD cukup meriah, sebagai acara pembuka sekitar 20 pasangan perwakilan pengantin dengan berpakaian adat daerah diarak keliling Istora Senayan Jakarta selama 30 menit dengan menggunakan 8 panser milik TNI Angkatan Darat.

Pasangan nikah massal yang datang di Istora Senayan ini diikuti sebanyak 2.500 pasangan, dan pasangan lainnya yang tidak bisa hadir di Senayan, pernikahannya dilaksanakan di tempat tinggal masing-masing yang dikoordinir oleh panitia.



January 30, 2015 at 09:56AM

Leave a Reply