Presiden Jokowi Batal Berkunjung ke Kudus

Presiden Jokowi Batal Berkunjung ke Kudus
Tribun Medan/Riski Cahyadi
Presiden RI Joko Widodo bersiap menaiki heli yang akan diterbangkan menuju Pelabuhan Kualatanjung, Kabupaten Batubara, di Pangkalan Udara (Lanud) Suwondo, Medan, Sumatera Utara, Selasa (27/1/2015). Dalam kunjungan kerjanya ke Sumut, Presiden Jokowi meresmikan proyek pembangunan Terminal Multipurpose Pelabuhan Kualatanjung, proyek diversifikasi produk (ingot menjadi billet) dan pengembangan pabrik peleburan alumunium PT Inalum, pencanangan Kawasan Industri Terpadu Kualatanjung-Sei Mangkei, pembangunan Gardu induk Sei Mangkei, pembangunan pabrik minyak goreng di Sei Mangkei, serta pencanangan operasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei. TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUNNEWS.COM, KUDUS - Presiden Joko Widodo (Jokowi), membatalkan rencana kunjungannya ke Kudus, pada Sabtu (31/1/2015) mendatang.

Otomatis, agenda groundbreaking pembangunan Waduk Logung juga tak jadi dilaksanakan oleh presiden.

"Kepastian batalnya kedatangan presiden ke Kudus, kami dapatkan dari pihak protokoler kepresidenan melalui sekda provinsi," ujar Sekda Kabupaten Kudus, Noor Yasin, di ruangannya, Kamis (29/1).

Namun, ditambahkan, masih ada kemungkinan presiden akan datang pada kesempatan berikutnya. "Kita menunggu agenda dari presiden seperti apa, jadi tak sepenuhnya batal, tapi ditunda," ucapnya. (tribunjateng/yan)



January 29, 2015 at 09:20AM

Leave a Reply