Dua Toko di Rimbo Ilir Ludes Terbakar

Dua Toko di Rimbo Ilir Ludes Terbakar
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
ILUSTRASI :Petugas pemadam kebakaran selesai mendinginkan api yang membakar sejumlah rumah 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin

TRIBUNNEWS.COM, MUARA TEBO - Suwarni tengah berjalan di Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir, Selasa (27/1/2015) pagi. Dari kejauhan, tiba-tiba ia melihat kepulan asap hitam mengapung di atas atap seng sebuah toko.

Merasa penasaran dan khawatir terjadi sesuatu, Suwarni bergegas mendekat. Ternyata benar yang ia duga. Dua toko yang berdekatan sudah terbakar di bagian dalamnya.

Ia pun langsung berteriak memanggil warga sekitar. Warga berdatangan ke lokasi toko yang terbakar. Berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Apo yang ado lah. Kami pakai ember, jeriken. Semua orang di pasar berusaha bantu padamkan," ujar Hari, warga sekitar lokasi kebakaran, Selasa siang.

Namun api menjalar jauh lebih cepat. Membakar seluruh bangunan dua pintu toko permanen tersebut. Termasuk isi tokonya habis terbakar. Terlebih di dalam toko banyak berisi barang yang mudah terbakar.

Pintu toko yang terbuat dari besi rolling door membuat warga kesulitan. Tak mudah membuka pintu toko yang sudah panas. Satu unit sepeda motor Honda Astrea Grand di dalamnya pun ikut terbakar.



January 28, 2015 at 09:10AM

Leave a Reply